Selasa, 10 Juli 2012

Obat herbal untuk tumor kandungan

Obat herbal untuk tumor kandungan. Kini telah hadir inovasi terbaru dalam pengobatan kanker maupun tumor pada kandungan atau rahim, cukup dengan mengkonsumsi obat herbal ini. Terbuat dari 2 herbal yang sangat luar biasa kulit manggis dan daun sirsak, menjadi kan obat ini sebagai pilihan utama dalam Pengobatan herbal untuk kanker/tumor kandungan. AMAN dan TANPA EFEK SAMPING

tumor kandungan | tumor serviks

NB: kanker adalah tumor ganas, sehingga tumor ini bersifat lebih ringan daripada tahap kanker.

Obat herbal kini menjadi pilihan utama dalam pengobatan kanker/tumor kandungan maupun penyakit lainnya, karena obat herbal aman, dan tanpa efek samping, selain dari khasiatnya yang semakin di ekspos dan pengolahannya semakin modern, dan obat herbal untuk tumor kandungan kami ini adalah pilihan utama dan terbaik.
Beli obat untuk pengobatan kanker kandungan sekarang. BARANG SAMPAI BARU TRANFER PEMBAYARAN. Aman kan?

Ace maxs obat herbal untuk kanker kandungan 

Pengobatan herbal untuk kanker kandungan dengan ACE MAXS obat herbal dari kulit manggis dan daun sirsak. Kulit manggis dan daun sirsak keduanya sangat baik untuk pengobatan berbagai jenis peradangan, kanker, tumor, tidak terkecuali kanker kandungan maupun tumor kandungan


obat herbal untuk kanker kandungan
Hasil penelitian menunjukkan: ekstrak kulit manggis mempunyai aktivitas melawan sel kanker meliputi kanker payudara, liver, leukemia, dll. Selain itu, juga digunakan untuk kantihistamin, antiimpflamasi, menekan sistem saraf pusat, dan tekanan darah, serta antiperadangan.

Salah satu penyakit yang bisa di sembuhkan dengan xamthone plus adalah kanker rahim, ini sesuai dengan “penelitian yang di lakukan di jepang yang menggunakan enam senyawa dalam xanthones, yaitu @-mangosten, ?- mangostin, ?-mangostin, mangostinone, Garcinone E, dan 6 ( 2-isoprenyl 1,7, dihydroxy-3-methoxy) xanthone, menyimpulkan bahwa senyawa-senyawa tersebut mampu menghambat pertumbuhan sel leukimia manusia atau HL60 (sistem model sel kanker pada darah).
Namun dari ke enam senyawa tersebut @-mangostin yang paling kuat melawan kanker. hasil penelitian juga menunjukan a-mangostin mampu menghentikan pertumbuhan tumor pada usus.
Dan dari berbagai penelitian kandungan xanthone dan derivatnya efektif melawan kanker payudara secara in-vitro, dan obat penyakit jantung. Khasiat garcinone E (devirat xanthone) ini jauh lebih efektif untuk menghambat kanker bila dibandingkan dengan obat kanker seperti flaraucil, cisplatin, vincristin, metohotrexete, dan mitoxiantrone.
(sumber BPTP oleh Kasma Iswari dan Tri Sudaryono)

Khasiat dari daun sirsak salah satu bahan utama ace maxs obat kanker kandungan

  • Menyerang dan mematikan sel kanker dengan aman (selektif) dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya kanker kandungan besar, kanker payudara, kanker serviks, kanker prostat, kanker paru-paru, dan kanker pankreas. Secara efektif secara alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang terjadi pada terapi kemo.
  • Meningkatkan sistim kekebalan tubuh (imunitas) dan mencegah infeksi yang mematikan.
  • Memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamicin dan terapi kemo yang biasa di gunakan.
  • Tidak seperti terapi kemo, kandungan alami daun sirsak secara selektif hanya membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membunuh sel-sel sehat.
  • Meningkatkan stamina dan vitalitas.
  • Terbukti secara ilmiah, dan sudah dibuktikan juga oleh banyak penderita kanker sebagai solusi alami, aman, dan murah untuk mengobati kanker.

Obat herbal untuk kanker kandungan dengan ace maxs memang sangat baik dan ampuh. Telah banyak dari pelanggan kami yang membuktikannya, sekarang giliran anda. :D

Obat ini aman dan tanpa efek samping termasuk untuk penderita maag karena mengandung ROSELLA HITAM, yang mengurangi keasaman dari kulit manggis.

Pesan ACE MAXS obat herbal untuk kanker kandungan

Pemesanan sangat aman karena kami agen TERBESAR sehingga kami melakukan BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN. Untuk informasi pemesanan dan harga ACE MAXS silakan klik gambar di bawah.
Pesan ACE MAXS untuk Pengobatan herbal untuk kanker kandungan

Ace maxs untuk Pengobatan herbal untuk kanker kandungan

Obat herbal untuk kanker kandungan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar