Jumat, 08 Juni 2012

Khasiat dari daun SIRSAK


Khasiat dari daun sirsak. Khasit daun sirsak terutama untuk kanker, dimana daun sirsak ini mengandung Acetogenin. Acetogenin ini lah Zat ini mampu membunuh sel-sel kanker tanpa mengganggu sel-sel sehat di dalam tubuh. Simak penjelasan khasiat dari daun sirsak di bawah ini.

Penelitian khasiat dari daun sirsak

khasiat dari daun sirsakKhasiat dari daun sirsak. Sebelum tahun 1970, berbagai studi para ilmuwan membuktikan ekstrak pohon sirsak berkhasiat lebih baik dari kemoterapi, bahkan ekstrak tersebut bisa memperlambat pertumbuhan kanker. National Cancer Institute telah banyak melakukan penelitian ilmiah pada 1976 dan hasilnya menyatakan batang dan daun sirsak efektif menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker.
Penelitian yang dilakukan di Korea juga menemukan bahwa ada satu senyawa kimia yang ditemukan dalam sirsak, berperan selektif membunuh sel kanker usus besar serta 10.000 kali lebih berpotensi sebagai obat kemoterapi. Selain itu juga diketahui senyawa ini selektif memilih sel target kanker sehingga tidak merusak sel-sel yang sehat.

Sedangkan sebuah studi yang dilakukan baru-baru ini menemukan, bahwa daun pohon sirsak sangat efektif untuk kanker prostat, pankreas dan paru-paru. Penemuan menakjubkan ini sengaja disimpan selama bertahun-tahun sehingga banyak orang yang tidak menyadarinya.
Berdasarkan 20 tes laboratorium yang sudah dilakukan sejak tahun 1970 bahwa ekstrak dari pohon sirsak sangat bermanfaat, seperti:
  • Bisa menyerang sel-sel kanker secara efektif karena tidak membahayakan sel yang sehat, serta tidak menyebabkan rasa mual ekstrim, kehilangan berat badan dan rambut rontok.
  • Memiliki target yang efektif dan bisa membunuh sel-sel ganas bagi 12 jenis kanker, termasuk kanker usus besar, payudara, prostat, paru-paru dan kanker pankreas.
  • Meningkatkan energi di dalam tubuh.
  • Melindungi sistem kekebalan tubuh dan menghindari infeksi yang mematikan.
Khasit dari daun sirsak ini banyak selain untuk kanker daun sirsak juga digunakan untuk penyakit jantung, asma, liver, reumatik, diare, dll.

Khasiat dari daun sirsak ada dalam Ace maxs

Kini khasiat dari daun sirsak bisa anda dapatkan dengan mudah dalam obat ACE MAXS, apalagi ace maxs adalah herbal dari kulit manggis dan daun sirsak, anda bisa dapatkan khasiat kedunya dalam satu produk, dengan khasiat yang lebih baik dari yang lainnya. Simak mengenai ace maxs disini: obat herbal ace maxs.

Pemesanan dan harga ace maxs

Pesan ace maxs  sekarang BARANG ANDA TERIMA BARU TRANSFER PEMBAYARAN, klik di sini untuk mengetahui harga dan langkap memesan: informasi harga dan pemesanan
pesan khasiat dari daun sirsak

Terima kasih atas kepercayaannya, salam sehat ...
khasiat dari daun sirsak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar